aa

Kamis, 16 Januari 2014

TENTANG EXPRESI DALAM BAHASA INGRRIS

EXPRESSING:
NO
Agreement (SETUJU)

 Disagreement (TIDAK SETUJU)
1
I agree (saya setuju)
I disagree (saya tidak setuju)
2
I am with you (saya sependapat dengan anda)
I am not with you (saya tidak sependapat)
3
I think so (saya kira begitu)
I don’t think so (saya kira bukan begitu)
4
That is what I was thinking (itulah yang saya pikirkan/pkirannya saya juga begitu)
I can agree with (saya tidak dapat menyetujui pendapat anda)
5
I am of the same opinion (pendapat saya sama)
I can’t be along with you (saya tidak sepaham)

NO
Love (CINTA)
Sadness(SEDIH)
1
I love you(aku mencintaimu)
Oh, I just  don’t know what to do(Oh, aku tidak tahu apa yang harus dilakukan
)
2
I really love you and I always will( Saya sangat mencintai Anda dan saya akan selalu.)
Please leave me alone
(Silakan tinggalkan aku sendirian)
3
I truly love you endlessly.( Saya benar-benar mencintai Anda tanpa henti)
Come on! It can not be as bad as all that..( Ayo! Itu tidak dapat sebagai buruk sebagai semua yang...)

4
 Words fail to convey how much I love you(Kata-kata gagal untuk menyampaikan betapa aku mencintaimu)
I can see why you’re so sad…but…
(Aku bisa melihat mengapa Anda begitu sedih... tapi...
5
I’ll never stop loving you.( Aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu)



Embarrassment (MALU)
Anger (MARAH)
1
It really makes me ashamed.( itu benar-benar membuat saya malu)
Wwell, I’ve never been so insulted in my life.( Yah, aku belum pernah begitu tersinggung dalam hidupku)

2
I was so embarrassed(Aku begitu malu.)
Who are you to say such a thing to me?( ang Anda katakan hal semacam itu padaku?
)
3
tell me it did not happen (Beritahu  saya  itu tidak terjadi)

Are you trying to make me angry?( apakah Anda mencoba untuk membuat saya marah?)
4
I was so ashamed.( aku merasa begitu malu)
What do you mean I did a terrible job?( apa maksudmu aku melakukan pekerjaan yang mengerikan?)
5
I was very embarrassed.( saya merasa sangat malu)
Are you trying to tell me I’m not good enough for you?( apa maksudmu aku melakukan pekerjaan yang mengerikan?)

NO
Annoyance (Gangguan)
1
I need a break(Aku butuh istirahat)
2
I’m losing my mind(Aku kehilangan akal)
3
I can’t take it anymore(Saya tidak tahan lagi)
4
Gosh … what is this?(  Wah ... apa ini?)
5
I’m so scared(Aku sangat takut)



0 komentar: