aa

Senin, 06 Mei 2013

Main Basket PART 2 (Momentun berharga


hari ini adalah hari yang kutunggu tunggu ,namun dengan tekad yang kuat dengan penuh harapn ,akhirnya aku bangun dari tidurku dan menjalankan aktivitas dan siap-siap sekolah ,akhirnya saya berangkat kesekolah lalu naik motor yang sudah lama namun lumayan masih bagus ko,itu motor akhirnya buat sya karena bpk saya memaklumkan saya,karena sya setiap sekolah naik angkot dan sibuk disekolah,
akhirnya saya belajar disekolah cuman setengah hari tidak sepert6i biasanya karna hari ini lomba basket se kabupaten lebak yang mengadakan SMA3 RANGKASBITUNG ,akhirnya di sore hari tim sya kalah namun kami Smata sudah berusaha memberikan yang terbaik dengan usaha yang kuat ,saya yakin suatu hari tim SMAT Al-Qudwah akan menang dan menduduki posisi teratas,dan pertama ,amiin.
kemudian saya dirumah sendiri ,gk tahu ortu saya kman?????,namun tidak apa-apa karna dirumah alhamdulillah banyak makanan.saya berharap besok menjadi lebih baik lagi dari yang sekarang maupun yang kemarin amiin,
YaAllah hari ini alhamdulillah saya bisa menikmati kasih sayang ,rasa syukur,rezeki,dan tahu bahwa saya bisa menemukan arti sesunggungnya kehidupan ini,satu motto orang lain yang tak terlupakan yaitu ,HAYATI ,NIKMATI,DAN SYUKURI. :)

0 komentar: